Wednesday, May 6, 2009

Cara Unik Main Billyard

Black Ball adalah permainan baru yang mengkombinasikan antara permainan billiyard dengan permainan golf. Black ball mengambil nilai didalam permainan billiyard yaitu terdapat sejumlah objek bola dan satu bola cue.

Black ball mengambil nilai dari permainan golf yaitu tongkat pemukul yang menyerupai tongkat pemukul golf.black ball adalah permainan baru yang mandiri karena memiliki cara main,model main, dan aturan main yang berbeda dengan permainan billiyard maupun permainan golf.

Nilai didalam black ball yaitu menghibur,efisien,fresh,menarik,unik,menantang, dan fleksibel. Black ball memiliki model main yaitu 1. haight point yaitu model permainan yang melombakan point tertinggi dimana setiap pemain berlomba memasukkan bola sebanyak banyaknya(model biasa) 2. model 50:50 yaitu model main yang melombakan kecepatan dalam menyelesaikan misi permainan dengan membagi objek bola(6 bola) sebanyak pemain, 2 orang pemain masing-masing 3 bola dan apabila 3 oramg pemain masing-masing 2 bola.

Pemain yang terlebih dahulu dapat menyelesaikan misinya dialah yang berhak mendapatkan kemenangan. Model ini dilengkapi dengan aturan-aturan yang dapat menjadikan menarik untuk di mainkan.

Comments :

0 comments to “Cara Unik Main Billyard”


Post a Comment